BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 21 Februari 2010

Hari Itu

Hari itu Sungguh kacau apa suatu keajaiban, Aku berjalan ke dalam awan  Dan aku kehilangan diriku, Dan aku sedih, sedih, sedih, Kecil, sendirian, takut,  Hasrat kemurnian  dari Sebuah pikiran yang rapuh  dan Semangat lembut,

hari itu Apa yang mengagumkan berantakan, Ini semua yang bisa saya lakukan, Aku sudah selesai menjadi diriku, Sedih, takut, kecil, sendirian, indah Ini seharusnya seperti ini Saya menerima segalanya,

hari itu Aku berbaring di samping diriku, Dalam perasaan sakit, sedih, Takut, kecil, memanjat, merangkak Menuju cahaya Dan itu semua kulihat, dan Aku lelah, dan aku benar, Dan aku salah ,Dan itu indah,

hari itu Ketika semuanya berantakan Dan segala sesuatu berada di tempatnya,  Dan ada terlalu banyak luka, Sedih, kecil, takut, sendirian Dan semua orang yang sinis, Dan sulit, dan itu manis Tapi tak seharusnya Untuk menjadi seperti ini,

hari itu Ketika aku duduk di bawah sinar matahari, Dan aku pikir, dan aku menangis Karena aku sedih, takut, kecil, sendirian, kuat Dan aku bukan apa-apa Dan aku benar Hanya seorang pemberani Dapat mematahkan melalui, Dan semuanya baik-baik saja Ya, tidak apa-apa

0 komentar: